ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sama seperti si kembar Erlita dan Erlina Christiana, Mellisa Erika juga menjalani aktivitas sekolah dari rumah. Meski demikian, bukan berarti Erika bermalas-malasan di rumah. Dia punya beberapa tugas latihan. Baik dari pelatih sekolah, maupun pelatih klub. Lalu, ngapain aja sih Erika selama di rumah?

 

Ngerjain Tugas dari Rumah

Schoology menjadi aplikasi yang membantunya belajar di rumah. Nggak hanya memberikan output berupa materi pelajaran, aplikasi ini juga memungkinkan para guru SMA Gloria 1 Surabaya memberikan tugas ke anak didiknya.

"Tetap belajar. Tapi, terasa seperti kurang lengkap saja. Biasa kan belajar rame-rame. Sekarang harus belajar sendirian via online," ujar Erika.

 

Main Game Kalau Suntuk

Siapa sangka jika Mellisa Erika juga doyan nge-game loh! Forward berusia 17 tahun ini juga jago nge-game. Game yang lagi ia gandrungi beberap waktu terakhir ini berjenis battle royal seperti PUBG dan CODM.

"Tapi nggak setiap saat banget mainnya. Kalau lagi suntuk, dari pada nyemil jajanan, mending main game. Kalau nggak ya tidur. Hahaha," tambah Erika.

 

Drill Latihan Online dari Pelatih

Selain berlatih basket di sekolah, Erika juga masih tergabung dengan salah satu klub basket di Surabaya. Khusus untuk klub,ia dan teman-temannya rajin melakukan video call untuk berlatih bersama. Sedangkan dari sekolah, coach Desandrew Pudyo juga tetap memberikan beberapa drill latihan yang wajib mereka lakukan di rumah.

"Jadi kita disuruh buat video sebagai bukti latihan. Hehehe. Setiap hari drill-nya juga beda-beda. Nggak monoton. Jadinya nggak bosen," ujar alumni SMP IPH East Surabaya tersebut.

 

Lakukan Diet Demi Berat Badan Ideal

Menurut Erika, ketika di rumah ia justru lebih merasa lapar dibandingkan ketika beraktivitas di luar. Untuk 'mengusir rasa lapar', ia melakukan berbagai hal di rumah. Seperti tidur atau bermain game. Selain itu, ia juga mengurangi porsi nasi agar jumlah kalori yang masuk tidak melebihi jumlah kalori yang keluar.

"Kalau lagi di rumah seperti ini aku biasanya makan dua kali sehari. Apa pun yang ada di meja makan aku habisin," tutup Erika.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY