ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Imbauan untuk #dirumahaja benar-benar menjadi perhatian bagi semua orang. Termasuk pemain asal SMA Regina Pacis Bogor, Jerrel Susilo. Ia memilih beraktivitas di rumah selama mewabahnya coronavirus. Inilah beberapa kegiatan pemain yang identik dengan nomor 23 selama #dirumahaja.

 

Jaga Kebugaran Tubuh
Selama berada di rumah, Jerrel mengurangi porsi latihannya. Ia lebih memilih untuk memakan makanan bergizi demi menjaga kesehatan tubuhnya. "Aku nggak berani latihan outdoor dulu. Soalnya ada coronavirus. Yang aku lakukan cuma jaga pola makan dan mengonsumsi vitamin," ucapnya.

 

Ngobrol Bareng Keluarga
Imbauan untuk #dirumahaja ternyata memberikan waktu lebih bagi Jerrel untuk ber-quality time dengan keluarganya. Banyak hal yang jadi bahan obrolannya bersama sang keluarga. Mulai dari cerita basket hingga masa depannya.

"Kalau lagi nggak ada kegiatan di rumah paling cuma ngobrol bareng keluarga. Seru juga sih. Jadi makin hangat aja," tambah pemain berusia 17 tahun itu.

 

Nonton Film
Ketika beberapa pemain lainnya bermain game untuk mengusir rasa kebosanannya, Jerrel punya cara lain. Ia lebih memilih untuk menonton film supaya merasa rileks.

"Ketika bosan, aku cuma nonton film aja. Genre yang aku suka itu film action dan comedy. Cara ini jadi solusiku buat meniadakan aktivitas di luar rumah." tutur pemain berposisi center itu.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)