ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lebih dari tujuh hari imbauan untuk #dirumahaja sudah berjalan. Bukan berarti berdiam diri di rumah itu membosankan loh. Contoh yang dilakukan Riska Awalia. Penggawa SMAN 9 Bandung ini punya beragam cara untuk mengisi keseruan harinya. Apa aja sih?


Belajar di Rumah
Riska sempat beberapa kali melakukan online class waktu #dirumahaja. Selain mengerjakan tugas dari sekolah, Riska juga sering membaca beberapa mata pelajaran loh.

"Sebagai seorang pelajar, aku tidka boleh lupa dengan belajar. Jadi, meskipun berada di rumah, aku tetap membaca beberapa mata pelajaran dan memahaminya," ujarnya.

Latihan Strength
Walaupun berada di rumah, Riska tetap rajin menjaga performa tubuhnya dengan workout. Ada beberapa drill yang dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

"Jump rope, push up, sit up, back lift, squat, Jack knif, dan jump jack. Beberapa drill itu sering aku lakukan ketika di rumah. Durasinya nggak lama kok. Cuma 30 detik setiap set. Kemudian aku lakukan dengan tiga kali repetisi," lanjut siswi kelas XII itu.

Main Sosmed
Satu hal yang menjadi penghiburnya ketika merasa bosan di rumah ialah sosial media (Sosmed). Sebab, lewat sosial media, dia bisa tahu tentang berbagai informasi dan hiburan yang beredar.

"Selain tidur, aku biasa bermain handphone jika sedang bosan. Ya sekedar main sosmed. Tapi itu bisa bikin aku terhibur," ujar salah satu punggawa SMAN 9 Bandung ketika menjuarai Honda DBL West Java Series 2018.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY