ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Smanpa ingin pertahankan prestasi musim lalu.

Babak 16 besar Honda DBL East Java Series 2019 - South Region berhasil ditembus leh tim putra SMAN 4 Pasuruan. Tahun ini mereka akan berlaga kembali untuk menunjukan tajinya. Smapa-sebutannya-hadir dengan komposisi pemain yang baru.

"Kami melalukan regenerasi yang lumayan mencolok tahun ini. Lima pemain dari tim lama harus lulus. Mereka digantikan oleh para pemain rookie,” ujar Bagus Rahmono, pelatih Smapa Pasuruan.

Skuadnya tahun ini memiliki banyak pemain berposisi forward. Berdasarkan evaluasi atas hasil musim lalu, coach Bagus ingin memperbaiki kemampuan serangan serta finishing anak asuhnya.

Komposisi tim Smapa Pasuruan masih belum komplet. Coach Bagus masih mencari pemain berposisi center atau bigman. Ia juga ingin timnya tak hanya baik dalam offense, melainkan juga rapat dalam defense.

“Proses seleksi masih berjalan. Setelah lengkap baru dilaksanakan latihan inti bersama agar tidak ada ketimpangan antara pemain baru dan pemain lama,” tuturnya.

Saat ditanyai soal target, coach Bagus hanya ingin timnya bisa mempertahankan prestasi yang telah dicapai musim lalu.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY