ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMAN 1 Bogor meraih torehan positif musim lalu. Mereka berhasil melaju hingga fase big four Honda DBL West Java Championship Series 2019. Sayang mereka harus takluk di tangan SMA Santo Aloysius SA Bandung dengan skor tipis 45-46.

Demi bisa mengulang prestasi musim lalu, coach Andri Malay tengah melakukan penguatan pada timnya. Ia akan meningkatkan skill para pemain. Utamanya dalam aspek efektivitas permainan. "Baik itu dalam serangan juga bertahan. Dua hal itulah yang menjadi perhatian saya di tahun ini," ujar coach Andri.

Tim Smansa sudah memulai latihan rutin sejak Oktober 2019 lalu. Materi yang diberikan oleh coach Andri meliputi individual skill. Sebab ia yakin dengan materi ini timnya bisa tampil lebih baik musim ini. "Kami adalah latihan tiga kali dalam satu minggu," ujarnya.

Kekuatan tim Smansa pada tahun ini pun mengalami perubahan. Hal itu disebabkan karena mayoritas pemain Smansa adalah small man

"Kami harus mengikuti postur para pemain. Tahun ini nggak ada bigman. Jadi saya akan manfaatkan para small man," pungkas pelatih yang pernah mengikuti Honda DBL Camp 2019 itu.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY