ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putra Bukit Sion Jakarta sang Jawara Honda DBL DKI Jakarta Series 2019

Sebagai liga basket pelajar terbesar se-Indonesia, laga Final Party Honda DBL selalu menyajikan pertandingan yang luar biasa serunya. Tak terkecuali laga final yang tersaji di sepanjang gelaran Honda DBL DKI Jakarta Series.

Keseruan itu tak ada habisnya karena Honda DBL DKI Jakarta Series terbagi menjadi 4 regional. Utara, Selatan, Timur dan juga Barat. Setiap tim pasti ingin menjadi raja di wilayahnya sendiri dan tampil di Championship Series. Di sana mereka akan melawan para juara dari 4 regional berbeda untuk memperebutkan tempat tertinggi di DKI Jakarta.

Nah untuk kalian yang kangen nribun, nih DBL.id sajikan kompilasi laga final putra Honda DBL DKI Jakarta Series dari beberapa regional sampai akhirnya sampai menuju final Championship Series. Buat kamu yang penasaran langsung saja tonton pertandingan di bawah ini!

Eitss, buat kamu yang waktu itu nonton langsung, Yuk nostalgia perjuangan sekolahmu!

1. Final Putra Honda DBL DKI Jakarta Series North Region

Pada North Region SMA Penabur Jakarta Bertemu dengan SMA Kanisius Jakarta. Kedua sekolah ini bermain cukup sengit. Akan tetapi Kanisius yang sudah memimpin sejak awal laga sukses memenangkan pertandingan dengan skor  59-52.

 

2. Final Putra Honda DBL DKI Jakarta Series South Region

GOR Bulungan Jakarta Selatan bergemuruh kala itu. Terlebih oleh aksi para suporter SMAN 28 Jakarta. Pasalnya tim putra dan putri mereka sukses menjadi raja dan ratu South Region musim lalu. Putra SMAN 28 Jakarta mengalahkan SMA Cita Buana Jakarta dengan skor 73-57.

 

3. Final Putra Honda DBL DKI Jakarta Series West Region

Sang juara bertahan SMA Bukit Sion Jakarta tampil luar biasa di laga final West Region. Mereka menghentikan perlawanan SMA Dian Harapan Jakarta dengan skor yang fantastis. Buksi (julukan SMA Bukit Sion Jakarta) menang dengan skor telak 101-35.

 

4. Final Putra Honda DBL DKI Jakarta Series East Region

Ananta Dandy dan Muhamad Hafizh, Dinamic Duo milik Sapta Eka alias SMAN 71 Jakarta memang menjadi yang terbaik di Jakarta Timur musim lalu. Mereka sukses menjadi juara di East Region dengan mengalahkan SMAN 39 Jakarta dengan skor 73-52.

 

5. Final Putra Honda DBL DKI Jakarta Championship Series

Musim lalu Final Putra Honda DKI Jakarta Championship Series berjalan dengan sangat seru. Bagaimana tidak, final kali ini mempertemukan SMAN 71 Jakarta yang menjadi jawara di Jakarta Timur dan Juga SMA Bukit Sion Jakarta sang juara bertahan dari tahun ke tahun.

Usai melewati perlawanan yang sengit. SMA Bukit Sion Jakarta berhasil mempertahankan gelar juaranya. Mereka menang dari Sapta Eka (julukan SMAN 71 Jakarta) yang juga tampil apik dengan skor tipis 62-59.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY