ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BULAN Agustus selalu jadi momen spesial bagi seluruh masyarakat Indonesia. Euforia menyambut perayaaan kemerdekaan RI terpancar hangat di manapun. Pernak-pernik berwarna merah dan putih menghiasi setiap sudut negeri, mengobarkan semangat nasionalisme.

Tak ketinggalan, DBL Indonesia bersama produsen sepatu dalam negeri asal Surabaya, Ardiles, juga menyambut momen ini dengan cara spesial sekaligus unik. Merilis sepatu AZA 6 dengan colorway terbaru: Merah-Putih. 

Sepatu AZA 6 edisi ”Hari Merdeka” ini diproduksi sangat terbatas. Hanya 1.945 pasang. Rilis serta penjualan perdana produk eksklusif ini dilakukan secara spesial pula. Tepatnya Senin, 12 Agustus 2019, pukul 17.08 WIB di DBL Store, Pakuwon Mall Surabaya.

Jadi kalian jangan ketinggalan. Kalau perlu saat ini juga bikin reminder di ponsel. Sebab, tak ada yang menjamin 1.945 pasang itu masih tersisa setelah rilis penjualan perdana. 1.945 pasang itu benar-benar jumlah yang sangat terbatas.  

Kalian tentu tahu, AZA 6 adalah sepatu basket produksi dalam negeri yang punya kualitas tinggi dan harganya terjangkau. Awal Januari 2019 lalu, varian pertama dengan warna dominan hitam dibalut emas telah dirilis. Responsnya dari puluhan ribu anak muda di tanah air luar biasa. Terjual dalam jumlah besar dalam waktu singkat.

AZA 6 ini merupakan evolusi dari edisi sebelumnya, AZA 5. Yang diluncurkan akhir 2017 lalu. Produk itu mendapat respons positif dari berbagai kalangan, termasuk dari Presiden Joko Widodo. Presiden Jokowi sempat menggunakan sepatu AZA 5 saat bermain basket sekaligus me-launching Honda DBL 2018.

Kalian tentu wajib memiliki AZA 6 edisi ”Hari Merdeka” ini. Sebab, dari sisi tampilan warnahnya sangat mencerminkan Indonesia. Merah menyala dengan paduan corak putih.

Warna merah-putih sengaja dihadirkan sebagai bentuk penghormatan atas jasa mereka yang gugur dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan RI.

Tetesan darah mereka terwakilkan dari merah menyala. Sementara suci jiwa dan pengorbanan mereka tertuang pada ornamen putih di sekujur sepatu. Padanan merah-putih tersebut berlanjut hingga tali sepatu yang bagian ujungnya juga diberi aksesori berwarna perak untuk menambah kesan mewah. 

Di bagian samping, terdapat ornamen bertuliskan “17-8-45 Independence”. Makna mendalam ada di balik bagian tersebut. Pada tanggal itulah puncak dari segala perayaan di bulan Agustus. Proklamasi Kemerdekaan menandai langkah pertama Indonesia sebagai suatu entitas berdaulat di dunia internasional. Lepas dari kungkungan para penjajah. 

Sebagai sepatu produk kebanggaan dalam negeri, nuansa Indonesia makin ditegaskan oleh AZA 6 edisi ”Hari Merdeka” ini. Melalui siluet peta barisan pulau-pulau nusantara yang terpampang di samping kanan, kiri, dan depan untuk menggambarkan keberagaman Indonesia. 

”Kota Surabaya sengaja ditempatkan sebagai pusat penggambaran (bagian depan). Karena di sanalah liga basket pelajar terbesar tanah air, Honda Developmental Basketball League (DBL) dimulai sejak 2004 lalu,” terang Azrul Ananda, CEO dan Founder DBL Indonesia.

Berawal dari Surabaya, kini Honda DBL telah melanglangbuana ke-30 kota di 22 provinsi. Dari Aceh hingga Papua. Honda DBL lebih dari sekadar kompetisi basket, namun telah menjadi tempat membuncahnya semangat jutaan anak muda untuk belajar prinsip kerja keras menggapai impian. Melalui kompetisi tersebut Honda DBL juga mempersatukan dan merawat kebhinekaan anak-anak Indonesia.

Walau masih dirilis 12 Agustus mendatang, tapi AZA 6 edisi ”Hari Merdeka” sudah telah banjir tanggapan positif. Beragam komentar ingin mendapatkan sepatu ini dengan segera terpampang di kolom komentar akun Instagram DBL Indonesia (@dblindonesiaofficial) dan DBL Store (@dblstore), yang telah mengunggah beberapa foto dan video promosi AZA 6 Hari Merdeka. Wajar jika mereka tak sabar mendapatkan sepatu limited ini. Sebab harganya sangat terjangkau, hanya Rp 450.817.()

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)