ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Coach Tika kala menukangi SMA Al Izhar di gelaran Honda DBL DKI Jakarta Series

Edisi Ngobrol Bareng DBL Play selanjutnya akan menghadirkan salah satu coach dari DKI Jakarta yaitu Athini Mardlatika El Hassan. Pelatih berusia 26 tahun itu akan membedah strategi yang digunakan selama menjadi asisten pelatih tim putri Honda DBL All Star 2019.

Nama coach Tika sendiri mencuat dua tahun belakangan. Terlebih keberhasilannya membawa tim putra SMA Al Izhar Pondok Labu masuk semifinal Championship Series Honda DBL DKI Jakarta 2018. Meski tahun lalu gagal membawa AIPL (julukan SMA Al Izhar) melaju ke Champ Series. Namanya masuk untuk mengikuti Honda DBL Camp 2019 di Surabaya. Bahkan ia terpilih untuk terbang ke Amerika.

Memegang tim putri menjadi tantangan tersendiri bagi coach Tika. Terlebih tim yang ditukanginya berlaga di 5th Annual DTermine Your Destiny. Yang merupakan National Event level SMA antar akademi di Amerika Serikat. Hebatnya, ia juga berhasil membawa srikandi Honda DBL All Star merengkuh juara.

Pada edisi ngoblay live nanti Coach Tika juga akan ditemani oleh Stephanie Wijaya. Forwarda SMAK 1 Penabur Jakarta itu juga merupakan skuad Honda DBL All Star 2019 yang turut membawa SMAK 1 meraih juara di seri Jakbar tahun lalu.

Penasaran sama cerita mereka? Jangan sampe kalian ketinggalan ngoblay live di Instagram @dbl_Jakarta malam ini pukul 20.00 WIB! (*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini...

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY