ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Bukit Sion Jakarta selalu dibanjiri oleh para pemain bertalenta tinggi. Musim lalu mereka diperkuat Rafael Pasha, Nicholas Davin atau si rookie Aaron Nathanael.

Satu nama lainnya yang patut diperhitungkan adalah Jonathan Lie. Dia adalah adik dari Jason Lie, alumni Bukit Sion yang sekarang terkenal dengan video freestyle-nya di Instagram.

Fisik yang prima untuk tingkat student athlete membuat Jonathan Lie cukup disegani oleh lawannya di Honda DBL DKI Jakarta Series. Akan tetapi musim lalu merupakan tahun terakhirnya bermain untuk Bukit Sion. Ia harus mengikuti jejak sang kakak yang telah menjadi alumni.

Maka dari itu, Jonathan ingin memberikan pesan kepada para adik kelasnya yang masih berjuang untuk Bukit Sion tahun ini. Ia ingin para pemain Bukit Sion sekarang bisa menjadi lebih kuat dari generasinya.

"Jangan pernah berhenti untuk berlatih. Jangan membuang waktu untuk bersantai. Sebab segala yang kalian pelajari sekarang akan berguna saat bertanding nanti,” ujarnya.

Jonathan juga ingin melihat para pemain Bukit Sion bisa berjaya di Honda DBL Camp dan lolos menjadi All-Star di musim berikutnya. "Dari tahun ke tahun Bukit Sion selalu menyumbang pemain untuk All-Star. Tahun lalu mungkin aku belum ada kesempatan. Tetapi hal itu masih terbuka lebar untuk kalian. Tetap semangat ya!" ungkapnya.

Pemain berposisi forward ini juga ingin sekolahnya bisa memperoleh gelar juara untuk ketiga kalinya. "Sudah dua kali beruntun kita juara. Semoga tradisi baik ini bisa diteruskan. Tetapi nggak ada hasil yang instan. Segala kerja keras kalian pasti akan membuahkan hasil yang memuaskan,” tuturnya.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini..


 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY