ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mengikuti jejak sang kakak, Jonathan Lie Santoso juga berhasil membawa sekolahnya SMA Bukit Sion Jakarta menjadi juara di Honda DBL DKI  Jakarta Series 2019. Tapi, kemiripan mereka tak hanya sampai di situ saja.

Kakak Jonathan Lie --Jason Lie-- selama ini dikenal sebagai karena konten-kontennya di media sosial seputar freestyle basket. Ternyata hobi yang sama juga menular ke adiknya.

“Ya awalnya aku cuma bantu-bantu take gambar terus lama-lama juga ikut inframe. Akhir-akhir ini sering buat sendiri sih,” ujar Jonathan lantas tertawa.

Tak hanya freestyle mengolah bola basket, Jonathan Lie juga kerap membuat konten bagiamana ia menjaga kebugaran tubuhnya. Beberapa video workout yang ia lakukan di rumah telah ditonton oleh banyak orang di akun Instagram pribadinya.

“Mungkin gaya latihanku ini bisa ditiru oleh teman-teman pemain basket di daerah lain juga. Ya biar nggak bosan aja sih, semoga bermanfaat dan bisa dicoba. Tetapi tetap hati-hati ya jangan sampai cedera,” imbuhnya.

Selama self-quarantine, Jonathan Lie juga tidak melulu berlatih dan berolahraga. Ia juga melakukan berbagai kegiatan bersama keluarga di rumah. “Banyak sih yang biasa dilakukan, kadang nonton series di Natflix bersama-sama. Kadang aku juga suka bantuin masak,” katanya.

Jonathan memang terlihat memiliki hobi mengolah bahan makanan. Terihat dari beberapa postingan di Instagramnya yang mengunggah menu-menu makanan sehat yang dibuatnya.

“Di kondisi seperti ini, harus pintar jaga kesehatan. Makanya sering masak sendiri karena sudah pasti makanannya bersih kalau di rumah. Ya semoga pandemik ini cepat selesai, biar semuanya kembali normal, ” tutup pemain yang berencana berkuliah di Universitas Prasetiya Mulya ini.

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini..

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY