ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Meski berhasil ke babak delapan besar di musim lalu, bukan berarti SMAN 5 Jambi musim ini santai-santai dalam persiapan menuju musim ini. Mereka terus menggenjot latihan setplay

“Sebelum pandemi covid-19 ini saya mencoba lebih detail lagi dalam memberikan materi defense maupun offense. Terlebih  kurangnya kecepatan ketika melakukan transisi offense to defense juga perlu saya benahi,” ujar coach Ainunnisa.

Dia menambahkan, selain defense dan offense, anak asuhnya juga perlu penguatan dalam sisi fisik. Oleh sebab itu coach Nisa memberikan program latihan khusus yang harus dijalani tim besutannya selama di rumah.

"Saya berikan program latihan freeletics saja agar badan dan fisik mereka tetap kuat. Jadi persiapan kami belum terlalu matang. Tapi tetap saya anjurkan untuk pertahanin kondisi fisik selama di rumah aja," tuturnya.

Soal skema permainan, coach Nisa ingin timnya bisa mengalahkan ego masing-masing. Karena target tim SMAN 5 Jambi musim ini cukup tinggi, yakni menjadi juara. 

"Oleh sebab itu, saya berharap agar anak-anak bisa saling percaya, tidak mengandalkan ego, tidak mudah menyerah, dan punya mental yang kuat," pungkasnya.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini..


  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY