ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA Santo Aloysius SA Bandung bermain cemerlang musim lalu. Hanya saja mereka dipaksa puas menjadi runner up setelah kalah dari SMA BPK Penabur Cirebon.

Hasil itu tentu bukanlah seperti yang diharapkan punggawa Santo Aloysius. Namun mereka coba melupakan kenangan buruk itu dengan optimistis menyongsong musim baru Honda DBL seri Jawa Barat.

Rasa percaya diri itu muncul dari dalam pemain Santo Aloysius. Salah satunya adalah Francess Suwandi. Meski sudah tak lagi membela Santo Aloysius di musim ini, dia yakin bahwa timnyi bisa meraih prestasi di musim ini.

"Harapanku buat Santo Aloysius di tahun ini semoga bisa jadi tim kebanggan semua orang. Aku juga yakin kalian bisa dapatkan yang terbaik di Honda DBL musim ini," ucapny.

Francess juga berpesan kepada adik kelasnya yang akan memperjuangkan nama Santo Aloysius di musim ini. Dia ingin mereka punya kekompakan yang jauh lebih kuat dari musim lalu.

"Yang terpenting kalian harus punya team work yang kuat. Dan kalau kalah jangan dijadikan beban, Tapi ubahlah kekalahan itu jadi motivasi supaya bisa lebih baik lagi ke depannya," lanjut pemain 18 tahun itu.

Francess pun merasa sangat bahagia bisa mendapat kesempatan bermain di Honda DBL West Java Series. Terlebih beberapa pengalaman berharga bisa ia dapatkan dari kompetisi bergengsi ini.

"Aku juga banyak belajar lewat kompetisi ini. Mulai dari teamwork, pantang menyerah, hingga saling menyemangati," tutup center Santo Aloysius itu.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini..

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY