ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN Titian Teras memang gagal melangkah ke fantastic four di Honda DBL Jambi Series 2019. Sebab, tim putra harus kalah saat melawan SMAN 2 Tebo. Sang pelatih Muhammad Rizki menegaskan, timnya akan bangkit tahun ini.

Coach Rizki ingin timnya bisa mencapai babak semifinal tahun ini. Oleh karena itu, ia coba memoles timnya agar punya kemampuan yang istimewa. 

"Apa yang kami capai taun lalu itu adalah langkah awal. Tahun ini kami harus lebih baik dalam defense dan offense dari musim sebelumnya," harap coach Rizki.

Ia mengaku jika tugasnya di tahun ini semakin berat. Sebab, mayoritas pemain SMAN Titian Teras adalah wajah baru. Oleh karena itu coach Rizki memberikan materi latihan untuk menguatkan sistem pertahanan dan serangan timnya.

Latihan rutin diadakan selama tiga kali dalam seminggu. Coach Rizki juga membentuk fisik para pemainnya agar selalu tangguh di setiap game.

"Tim yang sekarang dengan tahun lalu itu berbeda. Yang jelas tim tahun ini berisi 80 persen muka baru. Jadi mereka harus bisa fokus dan disiplin dalam berlatih," tegasnya.(*)


Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini..

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY