ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selama #dirumahaja tidak menjadikan alasan SMA Fransiscus untuk tidak meningkatkan kemampuan timnya. Coach Leni Agus Priyati terus menganjurkan anak asuhnya untuk tetap melakukan latihan selama di rumah.

"Saat ini kami sedang melakukan latihan untuk menguatkan beberapa aspek, baik secara fisik dan juga fundamental," ujar coach Leni.

Ada beberapa program latihan fisik yang terus dikembangkan oleh coach Leni, baik sebelum pandemi maupun saat pandemi. Di antaranya adalah endurance, agility, power, flexibility, dan strength.

Selain itu, ia juga menerapkan metode pemanasan dinamis. Bukan tanpa alasan, pemanasan dinamis punya efek yang sangat bagus untuk para student athlete. Pasalnya, jenis warming up yang satu ini membuat para pemain berada di fase panas sehingga dapat mengurangi risiko cedera.

Khusus untuk #dirumahaja, coach Leni memberikan beberapa drill untuk meningkatkan kemampuan anak-anaknya. Lalu, anak asuhnya diwajibkan memberikan laporan berpua video untuk dievaluasi oleh tim pelatih. "Kedepan saya mau melakukan latihan dalam bentuk meeting dengan aplikasi Zoom," ujar coach Leni.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini..


  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY