ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tersingkirnya putri SMA Kharisma Bangsa di fase fantastic four, membuat mereka harus merelakan mimpinya untuk kawin gelar. Di sisi lain, sang putra, berhasil menjadi champion di Honda DBL Banten Series 2019. 

Menuju musim baru, target untuk kawin gelar pun dipertahankan oleh juru taktik, Ludovika Ajeng. Bermodalkan evaluasi dari penampilan di musim lalu. Dia yakin bahwa tim putrinyi bisa membuktikan itu.

"Sejauh ini beberapa pemain sudah mulai menunjukan perubahan yang signifikan. Baik dari skill individual maupun pengambilan keputusan saat game. Yang benar-benar dibenahi lebih ke fisik," ujar coach Ajeng.

Coach Ferdianka mengungkapkan bahwa lewat beberapa materi, pemainnya sudah berkembang pesat. Materi yang dia berikan adalah soal setplay.

"Selain fundamental dan fisik, kami juga mempersiapkan ke arah situasional gamenya. Mulai dari 1on1 sampai 5on5 sudah kami lakukan," terangnya.

Tak hanya memberikan program latihan agar timnya bisa makin berkembang. Coach Ajeng juga terus memotivasi para pemain agar bisa tampil optimal. Terlebih dia ingin SMA Kharisma Bangsa bisa membuat sejarah baru.

"Saya cuma lebih sering memotivasi aja sih. Saya ingatkan lagi target kami tahun ini. Kami ingin membuat sejarah untuk sekolah dengan meraih juara bareng tim putra," pungkasnya sambil mengirimkan emoticon smile saat diwawancara via aplikasi chat.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY