ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kenalan dulu yuk sama pemain tim basket putri SMA St. Albertus Malang satu ini. Namanya Maylivia Yantono. Musim lalu ia sempat lolos menjadi top 50 campers pada Honda DBL Camp 2019.

Penampilan apiknya membuat Dempo--sebutan timnya--berhasil lolos menuju semifinal Honda DBL East Java Series. Di balik kemampuannya mengolah bola di lapangan, pemain berposisi shooting guard ini ternyata punya hobi menonton drama romance.

"Aku suka film drama romance karena bisa bikin baper. Kadang senang, kadang sedih. Terus biasanya pemerannya ganteng dan cantik,” ungkapnya.

Berikut lima drama romance rekomendasi Maylivia yang bisa kamu tonton saat #dirumahaja.

1. Little Woman

Film ini bercerita tentang kehidupan keluarga di sebuah kota Massachusetts selama masa perang sipil di Concord. Terdiri dari empat saudara, yaitu Meg, Jo, Beth, dan Amy March. Mereka dibesarkan dalam kemiskinan. Meski demikian, mereka diajarkan untuk bersikap sopan oleh Marmee, ibu yang mencintai mereka.

2. To All The Boys I Loved Before

Lara Jean merupakan siswi dari sekolah biasa dan dibesarkan oleh ayahnya seorang diri bersama dua saudaranya. Ia memiliki hobi menulis surat cinta untuk para lelaki tampan di sekolah yang disukainya.

Akan tetapi Lara tak pernah mengirimkan surat itu, sampai saat adiknya menemukan kumpulan suratnya dan mengirimkannya satu-persatu. Film ini sudah tersedia dalam dua part yang bisa kamu tonton melalui Netflix.

3. Me Before You

Seorang gadis 26 tahun bernama Louisa Clark kehilangan pekerjaannya di sebuah kafe lokal. Tanpa ambisi dan hanya memiliki sedikit keahlian, ia ditawarkan pekerjaan untuk mengurus seorang pria kaya dan sukses yang namun menderita difabel bernama Will Traynor.

Ibu Will, Camilla, mempekerjakan Louisa walaupun ia tidak memiliki pengalaman. Camilla percaya bahwa Louisa bisa mencerahkan kembali semangat anaknya.

4. Love Rosie

Film ini bercerita tentang, Alex dan Rosie. Mereka adalah dua orang yang bersahabat sejak kecil dan sudah saling suka sejak SMA tetapi mereka tidak mengungkapkannya karena ragu dengan perasaan salah satunya dan takut merusak persahabatan mereka.

5. Memories of The Alhambra

Film ini sebenarnya sudah dirilis sejak 2018 di TV Korea. Akan tetapi film ini kembali booming karena bisa ditonton di Netflix. Romance yang dikemas pada film ini tidak biasa.

Sebab film ini bercerita seorang pengusaha kaya yang mendapat tawaran untuk mempromosikan game bernama Memories of The Alhambra. Karena suatu hal ia harus mencari si pembuat game ini.(*)

 Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini..

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY