ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bagaimana kabarnya DBL Lovers? Semoga kita semua tetap sehat ya dalam masa karantina ini. Dengar-dengar kalian sudah pada kangen ya sama panasnya atmosfer kompetisi di DBL. Sabar ya DBL Lovers, kali ini kalian bisa mengobati rasa kangen tersebut dengan mengikuti kompetisi online dari DBL Indonesia.

Kompetisi ini beruapa quiz cerdas cermat yang bisa kamu ikuti jam 17.00 sore nanti. Jangan khawatir, ada hadiah spesial kok buat yang berhasil memenangkan quiznya. Quiz ini tidak hanya diadakan sekali, kamu bisa mengikutinya setiap hari Sabtu sore. Gimana tertarik kan? Yuk simak dulu cara untuk mengikuti quiz-nya dibawah ini ya!

1. Join live Instagram @dblindonesiaofficial

Syarat pertama adalah kamu harus cek dulu live Instagram dari DBL Indonesia. Sebab di sana nanti akan diumumkan pengumuman penting untuk mengikuti quiz ini. Jangan lupa follow juga ya akun official Instagram DBL.

 

2. Cek kode permainan

Dalam live instagram tersebut akan ditunjukan juga kode yang digunakan untuk masuk room quiz. Jangan sampai salah kode ya DBL Lovers. Kalau salah, kalian jadi gagal ikutan quiz-nya deh.

 

3. Submit kode permainan

Jika sudah mendapatkan kode room untuk quiz-nya. Kalian bisa masuk ke website atau aplikasi Quizizz. Di sana kamu akan bertemu para peserta lain yang juga mengikuti quiz ini.

 

4. Jawab pertanyaan dan menangkan quiz-nya

Tunggu waktu quiz-nya dimulai ya. Setelah itu kalian bisa menjawab pertanyaan yang diberikan. Setiap pertanyaan akan diberikan waktu untuk menjawab. Semakin cepat kalian menjawab dengan benar, semakin besar pula poin yang akan kalian dapatkan. Pengumpul poin terbanyak tentunya aka menjadi juara. Selamat mencoba!

 

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini..

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY