ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Meski tak lagi bermain di liga basket profesional, Anindya Dino masih rutin menjalankan hobinya bermain basket. Terakhir ia mengantarkan tim Pelindo III menjadi juara di kompetisi DBL Executive Exhibition Games. Dino juga sempat menjadi King of One-on-One di Liga Mainbasket bareng KFC seri Surabaya.

Pencapaian tersebut membuktikan bahwa Dino masih aktif aktif main basket. Sebagai mantan atlet profesional, Dino memberikan sejumlah tips untuk menjaga kebugaran tubuh saat self quarantine. Yuk simak!.

Tetap Aktif Walaupun di Rumah

"Sebisanya saya melakukan berbagai kegiatan di rumah. Seperti bersih-bersih dan semacamnya. Jangan biarkan tubuh bermalas-malasan. Sebab itulah yang membuat kita bertambah lemas," ujarnya.

Workout dan Olahraga Ringan

"Jika memungkinka,  bisa juga melakukan jogging. Tapi jangan lupa pakai masker ya. Kalau memang tidak berani untuk keluar, banyak workout yang bisa dilakukan. Biasanya aku lihat tutorial workout di YouTube," kata Dino.

Masak Makanan Sendiri

"Sebenarnya beli makan dari luar juga bisa. Tapi alangkah lebih baiknya jika memasak sendiri di rumah. Selain sehat, juga bisa menyibukkan diri serta menambah aktivitas," tuturnya.

Makan Makanan Sehat

"Olahraga saja kadang tidak cukup. Kita juga harus menjaga asupan yang masuk dalam tubuh seperti makan makanan yang sehat. Kalau aku mengurangi fast food, dan minum vitamin C," ungkap Dino.

Rajin Beribadah

"Nah yang satu ini jangan sampai ketinggalan. Sebab sangat terasa manfaatnya jika dekat dengan Tuhan. Untuk umat Muslim jangan lupa ibadah salat lima waktu. Semoga cobaan ini cepat berakhir," pesan Dino.

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini..

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY