ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sukses menjadi pemain basket dari Pontianak yang berhasil lolos ke skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019, membuat William Hardi Dinata memutuskan untuk merantau ke Kota Surabaya. William berencana melanjutkan pendidikannya di Universitas Surabaya (Ubaya).

"Aku ingin belajar mandiri. Karena di Surabaya tidak ada saudara atau kerabat, maka aku harus indekos. Lebih tepatnya aku ingin mencoba hal baru dalam hidupku," ujarnya.

William bakal mengambil Fakultas Bisnis Manajemen. "Sebenarnya papa ingin aku kuliah di Fakultas Hukum, tetapi aku tidak minat ke sana. Akhirnya sesuai minatku ya Bisnis Manajemen ini," ungkapnya.

William mengambil jalur pendidikan ini agar ia bisa meneruskan bisnis orang tuanya. "Aku sudah sering praktek langsung mengurus bisnis peternakan keluarga. Aku ingin belajar teori-teorinya supaya bisa mengembangkan bisnis tersebut di kemudian hari," katanya.

Willian mengatakan bahwa dia juga tidak langsung meninggalkan basket begitu saja. Ia ingin kemampuan basketnya bisa berguna untuk tim di kampus nanti.

"Basket masih tetap jalan ambil kuliah. Ingin masuk tim kampus supaya bisa bertemu teman-teman pemain yang baru lagi di Surabaya," tutur forward SMA Santu Petrus Pontianak ini.

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini..

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY