ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

foto: Alexander Anggriawan for Mainbasket

Jeda kompetisi seperti saat ini menjadikan alumni Honda DBL All-Star 2017, Adelaide Callista Wongsohardjo lebih picky dalam mengonsumsi makanan. Bukan tanpa alasan, workout yang diberikan oleh tim pelatih mengharuskannya selalu fit dan bugar meski #dirumahaja.

"Tidak ada yang dikurangi selama off season seperti sekarang. Aku cuma memperbanyak minum jus. Salah satunya alpukat," ujar alumnus SMA Santo Albertus Malang tersebut.

Ledi-sapaan akrabnya-mengaku bukan tipikal orang yang terlalu suka dengan mix and match buah di dalam jus. Ia lebih suka menikmati jus dengan satu buah. Ia merasa hal itu lebih nikmat.

Tak hanya itu, Ledi mengaku lebih sering makan malam di atas jam 19.00 malam. Menu yang dimakan pun beragam. Yang terpenting tetap mengandung nutrisi tinggi dan seimbang.

"Nah kalau lapar lagi ya kadang makan besar lagi. Cuman, kalau sudah cheating makan besar, besoknya kalau lapar pasti lebih ke snacking. Biasanya susu atau roti. Ya, seadanya saja di rumah," tambah penggawa tim nasional Indonesia tersebut.

Ia menambahkan, ada satu jenis makanan yang sangat dihindari, yaknio makanan pedas. Menurutnya, jenis makanan ini dapat mengganggu performanya sebagai pebasket. Baik saat latihan maupun ketika bertanding.

"Biasa sakit perut sih. Apalagi kalau mau olahraga, rasanya perut ini panas banget kalau sehabis makan pedas. Jadinya nggak enak,” tutur Ledi.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY