ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Maylivia Yantono berhasil membawa tim basket putri SMA Santo Albertus Malang ke babak semifinal seri Honda DBL Jawa Timur musim lalu. Kini Maylivia tengah mempersiapkan diri untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang perkuliahan.

Dara 17 tahun ini berencana melanjutkan pendidikan di Fakultas Manajemen Universitas Kristen Petra Surabaya. "Ingin masuk ke sana karena punya cita-cita untuk memiliki usaha sendiri," tuturnya.

Selain mempersiapkan diri untuk menjadi mahasiswa baru, Maylivia melakukan banyak kegiatan di rumah selama pandemi coronavirus. Ia tak lupa menjaga kebugaran agar tubuhnya selalu fit.

"Biasanya aku bangun pagi, lalu melakukan senam ringan bareng mama. Kita juga sering berjemur sambil baca majalah," ungkapnya.

Maylivia mengaku sangat dekat dengan mamanya. Ia sering melakukan kegiatan bersama sang bunda. Mulai dari membikin kue, hingga masak bareng mamanya.

Bahkan, ia mengajak sang mama bermain TikTok. "Sekarang kan lagi zaman Tiktok. Na aku biasanya bikin video sama mama juga," akunya.

Maylivia mengucapkan terima kasih kepada mamanya yang selalu mendukung semua kegiatannya. "Tanpa semagat dari beliau, aku mungkin tidak bisa sampai di titik ini. Mama selalu dukung aku dalam pendidikan dan basket," tuturnya.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY