ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bingung nih mau ngabuburit? Nggak usah khawatir. Dan kalian gak perlu ke mana-mana, Stay at Home aja! Sebab, DBL Indonesia punya konten seru yang juga bisa bikin kamu belajar banyak selama di rumah aja. Gak hanya tentang basket, ada juga yang berhubungan dengan suporter loh!

1. Belajar Shooting Bareng Brylia Tumanduk

Nah, jam 15.00 WIB kalian bisa berkunjung ke Instagram @dblindonesiaofficial. Pasalnya, bakal ada Brylia Tumanduk yang bocorin tips dan triknya saat shooting. Mulai dari freethrow, jump shoot, sampai three point shoot. Oiya kamu juga bisa  tanya langsung ke Brylia loh! Caranya tinggal kasih pertanyaan di Story DBL Indonesia.

 

2. Kilas Balik DBL Jakarta Bareng Ananta Dandy dan Muhamamd Hafidz

Lanjut di jam 16.00 WIB ada duo SMAN 71 Jakarta. Ananta Dandy dan Muhammad Hafidz. Mereka akan bercerita tentang gimana pertama kali mereka bermain basket sampai membela sekolahnya di @dbljakarta. Nggak cuman itu, keduanya bakal bercerita tentang kisah cintanya juga loh!

 

3. Belajar Capo Bareng SMAN 1 Puri, Mojokerto

Yang satu ini gak kalah seru. Pengin suporter sekolahmu makin gokil dan kompak? Kalian bisa tonton live Instagram @dblsub bareng Muhammad Ismu Johan jam 20.00 WIB. Capo Castle Mania ini bakal beberin rahasia kekompakan mereka loh! Inget, jangan pernah panggil mimin ke @dblsub. Panggil dia Moji.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY