ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Berminggu-minggu berada di rumah untuk menjalani physical distancing tentu membosan bagi siapa saja. Oleh karena itu banyak orang melakukan sejumlah hal untuk mengusir kebosanan tersebut. Hal ini pula yang dilakoni guard SMA Trimulia Bandung, Yoshua Nathanael.

Yoshua punya cara mengusir kebosanan tersebut. Ia mengaku sudah menyibukkan diri dengan segala aktivitas agar tak merasa bosan. “Sebisa mungkin setiap hari aku harus ada kegiatan di rumah. Mulai pagi biasanya aku kelas online dulu. Sebab nilai harus tetap bagus kalau mau berlaga di DBL kan,” ujarnya.

Usai melaksanakan kewajibannya sebagai pelajar, Yoshua mulai melakukan kegiatan yang disukainya. Ia mengaku sedang sering bermain game PUBG Mobile.

“Aku suka game ini karena bermain strategi dan kerja tim. Selain itu juga bisa saling berkomunikasi dengan teman-teman untuk mengobati rasa rindu,” ungkapnya.

Tak lupa Yoshua juga terus berlatih basket. Pertama untuk menjaga fisiknya, kedua juga untuk memupuk asa juara yang ditanamkan sang pelatih sekolahnya. SMA Trimulai Bandung sudah kompak untuk bekerja keras membawa sekolah itu juara Honda DBL seri Jawa Barat. Mereka tak ingin lagi tersandung di semifinal seperti musim lalu.

Perlu diketahui bahwa Yoshua Nathanael benar-benar bisa menopang Trimulia tahun lalu. Ia tak hanya tinggi dalam produktivitas poin. Torehan 19 assistnya dalam enam laga juga membantu timnya meraih kemenangan. Di tahun terakhirnya ini Yoshua ingin berjuang lebih keras lagi.

“Saat di rumah seperti ini aku memperkuat fisik supaya nanti waktu latihan bareng aku sudah siap dan nggak kehabisan nafas meskipun diberi latihan seberat apapun,” tuturnya.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY