ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

foto: @thismyvids

Malam Minggumu nggak bakal kelabu meskipun harus #dirumahaja untuk melakukan physical distancing. Pasalnya, ada tiga kegiatan seru yang sudah disediakan DBL Indonesia pada Sabtu (25/4) sore ini. Nggak cuma berburu hadiah, kalian juga bisa bertanya langsung ke pemain profesional loh! Yuk simak jadwal seru-seruan bareng DBL Indonesia hari ini.

1. Live Quizizz di @dblindonesiaofficial - 16.00 WIB

Sambil menunggu berbuka puasa, kamu bisa ikut seru-seruan bareng di Live Quizizz  @dblindonesiaofficial. Pada sesi ini, kamu bisa ikut beradu ilmu tentang pengetahuan umum di sekitar kita loh.

Caranya gampang banget. Saat live sudah berlangsung, kamu tinggal submit kode permainan ke web atau applikasi quizziz yang ada di live Instagram DBL Indonesia. Pemenangnya bakal dapat hadiah keren dari DBLstore.com loh!

 

2. Live QandA Bareng Vania Valencia - 18.00 WIB

Setelah buka puasa, kamu bisa join live Instagram bareng @vaniavalencia8. Alumni SMA Stella Duce 1 Jogjakarta ini nggak cuma jago basket loh, dia juga menjadi model dan pernah membuat film yang berjudul Basketball vs Me.

Makin penasaran kan? jangan lupa nyalain alarm dari sekarang, dan join live Instagram bareng @DBLjogja!


3. Live QandA Bareng Nuke Tri Saputra - 20.00 WIB

Siapa sangka, di balik gemilangnya Nuke Tri Saputra, ternyata dia terlahir dari keluarga pecinta tenis lapangan. Dari kerja kerasnya belajar basket dari nol saat SMP, kini Nuke menjadi salah satu pemain profesional di Indonesia.

Bahkan, Alumni Honda DBL Indonesia All-Star 2011 ini pernah menyabet gelar individu bergengsi di IBL loh! Mau tanya-tanya langsung ke Nuke? Bisa banget. Caranya, join live Instagram @kitamainbasket kuy!(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini.


  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY