ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Musim ini SMAN 10 Bandung yakin lebih siap dibandingkan tahun lalu. Pasalnya, berbagai drill sudah diberikan coach Herman Maulana sepanjang jeda kompetisi agar anak asuhnya bermain lebih tajam.

Secara performa, Sepuluh--sebutan SMAN 10 Bandung bermain kurang optimal musim lalu. Mereka bahkan kalah di laga perdana saat bersua SMAN 9 Bandung.

"Musim lalu saya pakai 90 persen kelas X. Kelemahan kami musim lalu adalah anak-anak terlalu nervous ketika tanding. Kondisi fisik mereka jadi hal yang paling saya soroti," jelas coach Herman.

Untuk memperkuat kemampuan anak-anaknya, coach Herman memberikan beberapa program latihan. Salah satunya adalah dengan mengadakan try out ke luar kota. "Sejauh ini sudah dua kali. Pertama di Garut, dan kemudian ke Cianjur," tambahnya.

Melihat progres para pemainnya yang sudah bagus selama try out, membuat coach Herman percaya diri dengan kekuatan timnya musim ini. Ia yakin timnya siap menyulitkan siapapun lawan yang bakal dihadapi.

"Perkembangan tim sejauh ini sudah lumayan bagus. Walaupun belum maksimal keseluruhan," sebut pelatih 35 tahun itu.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY