ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Faizzatus Shoimah, skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2017 dan 2018 bercerita tentang keseruan Ramadan tahun lalu. Di mana saat itu ia masih menjadi bagian tim dari SMAN 8 Malang. Banyak momen istimewa di Ramadan tahun lalu yang tidak bisa ia lupakan hingga sekarang.

"Dulu tim basket Smarihasta kalau pas lagi ramadan gini abis latihan atau bahkan libur latihan, kami sering cari takjil di pasar takjil. Kadang juga sekedar beli es kelapa muda di depan sekolah. Kelihatannya simpel sih. Cuman hal ini bikin kita makin dekat satu sama lain," ujar cewek yang akrab di panggil Ais tersebut.

Ada beberapa takjil yang selalu dicari Ais ketika berada di Pasar Takjil. Yaitu es buah, es kelapa muda, dan lumpur bakar. Baginya, tidak lengkap rasanya jika tidak ada salah satu dari tiga menu ini saat membatalkan puasa.

Selain itu, Ais juga bercerita bahwa ada satu momen yang paling diingat hingga sekarang saat bersama tim Smarihasta. Salah satunya adalah telat pulang ke rumah hingga malam hari. Hal ini membuat Ais harus salat tarawih sendiri di rumah lantaran tidak keburu salat di masjid.

"Saking serunya ngobrol sama temen-temen, jadi lupa waktu. Eh malah kemaleman. Akhirnya saat sampai rumah, langsung mandi makan baru salat Isya sekaligus tarawih," tutup pemain GMC Cirebon tersebut.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY