ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Indira dan Stephanie berpelukan kala keduanya bersua

Indira Rasyadah dan Stephanie Wijaya tampil impresif selama gelaran Honda DBL DKI Jakarta Series 2019 lalu. Buktinya, kedua pemain itu berhasil menjadi pencetak poin terbanyak selama Honda DBL DKI Jakarta musim lalu.

Indira mencatatkan 174 poin. Sementara Stephanie menorehkan 171 poin. Keduanya pun menjadi tumpuan tim di gelaran Honda DBL seri ibu kota musim lalu. Hingga berhasil membawa timnya melaju ke babak Championship Series.

Indira bersama SMAN 21 Jakarta tembus final seri Jaktim. Hanya saja mereka takluk di tangan SMA Labschool Rawamangun.

Namun, dirinya sempat membuat kejutan. Saat berjumpa SMAN 39 di semifinal Jaktim Indira berhasil mencetak 44 poin. Hal itu menjadi pencapaian tertinggi pemain putri di Honda DBL DKI Jakarta.

Nggak kalah dengan Indira, teman se-gengnya Stephanie Wijaya juga tampil garang. Saat penyisihan pertama seri Jakarta Barat, Stephanie berhasil membukukan poin tertinggi, yaitu di angka 37 poin. Hal itu berhasil dilesatkannya kala menyingkirkan SMA Kristoforus 1.

Nah, di edisi Ngobrol Bareng DBL Play live kali ini, keduanya akan menceritakan tentang pentingnya melatih diri untuk mengasah bakat.

Indira dan Stephanie juga akan membocorkan rahasia, mulai dari latihan, cara meningkatkan efisiensi attempt, hingga mengasah IQ basketnya.

So, stay tune di Instagram @dbl_jakarta sore ini pukul 16.30 WIB, don’t miss it!! (*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY