ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kenikmatan makan takjil memang hanya bisa dirasakan saat bulan Ramadan. Selebihnya, makanan takjil kembali menjadi cemilan normal yang bisa dinikmati kapan saja. Inilah gambaran mengapa takjil terasa spesial bagi Indira Rasyadah. Apalagi, jika dinikmati bersama tim basketnya, SMAN 21 Jakarta.

Nggak tahu kenapa, makanan yang sebenernya biasa-biasa aja, kalau pas dimakan bareng temen dan jadi takjil rasanya tuh beda. Lebih enak,” ujar Indira sambil tertawa.

Campers Honda DBL dari seri Jakarta ini pun bercerita bahwa di tim basket sekolahnya, ada kegiatan buka bersama yang dilakukan di SMAN 21 Jakarta. Tak hanya berbagi tugas untuk membawa makanan dan minuman, terkadang para orang tua dari anggota tim basket juga membawakan makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

Ada satu momen yang selalu diingat Indira saat bukber bersama satu timnya. Meski jumlah takjil yang dibawa selalu banyak, terkadang ia dan teman-temannya saling berebut takjil. Hal ini selalu diselingi canda tawa karena menjadi memori tersendiri bagi tim baskey DUST.

“Waktu first round, pasti kebagian semua. Giliran ronde kedua dan selanjutnya, udah mulai rebutan deh. Seru sih jadi kaya ada cerita tersendiri gitu,” ujar Indira.

Ia berharap, semoga pandemi Covid-19 segera berakhir. Pasalnya, ia sudah rindu dengan teman-teman di sekolahnya, baik dari tim basket maupun teman-teman satu kelas.

"Rasanya udah rindu minum es belewah bareng temen-temen setelah ngabuburit laithan basket di sekolah," tutupnya.

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY