ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Terpadu Pahoa hanya berhasil menembus fase sweet sixten di Honda DBL Banten Series musim lalu. Hal itu membuat coach Teddy Cahyadi ingin timnya merebut prestasi lebih gemilang pada musim ini.

Demi bisa mewujudkan targetnya, coach Teddy akan memperkuat timnya pada sesi latihan rutin. Ia menilai bahwa kekurangan timnya musim lalu berkutat pada dua aspek. Yakni mental dan kepercayaan diri.

"Tahun lalu anak-anak sering hilang fokus pada saat pertandingan. Oleh karena itu saya akan memperkuat aspek mental dan percaya diri para pemain," ujar coach Teddy.

Selain kedua hal itu, coach Teddy juga tengah memperkuat fisik dan teknik permainan timnya. Soal fisik, ia memberikan porsi latihan lebih pada para pemainnya di luar jadwal latihan.

Perihal teknik permainan, ia ingin timnya punya kesamaan pemahaman dalam bertahan dan menyerang. Dalam latihan rutin tersebut coach Teddy selalu memberikan support kepada anak asuhnya.

"Materi latihan teknik ini lebih ke bertahan dan menyerang. Jadi gimana caranya mereka bisa satu pemikiran dalam dua hal itu. Saya ingin tim ini punya semangat bertarung dan transisi yang kuat," tutur pelatih kelahiran Tangerang itu.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini.


  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY