ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Banyak yang penasaran seperti apa kehidupan sehari-hari si kembar Erlita Christiana dan Erlina Christiana. Nggak hanya kompak di lapangan basket, keduanya juga kompak di kehidupan sehari-hari loh! Seperti apa sih cerita menarik mereka?


Nyontek dan Improvisasi Tugas Erlina

Sejak SD sampai SMP, Erlita dan Erlina selalu ditempatkan dalam dalam satu kelas. Sehingga, keduanya selalu memiliki tugas dan beban pelajaran yang sama. Ternyata, Erlita pernah mencontek tugas milik Erlina loh! Meski begitu, bukan berarti Erlita menyalin keseluruhan tugas Erlina. Ia tetap melakukan improvisasi di tugasnya sendiri.

"Nggak sering sering juga kok. Biasanya, aku cuman baca tugas punya Nana--sapaan akrab Erlina--. Baru setelahnya aku rewrite sesuai yang aku tahu. Nah kalau SMA ini nggak pernah seperti itu lagi. Sebab kami beda kelas. Aku IPA, Nana IPS," ujar Tata --sapaan akrab Erlita.


Tidak Pernah Iri Satu Sama Lain

Meski Erlita memiliki torehan yang sedikit lebih tinggi darinya, Erlina nggak pernah sama sekali iri atau merasa punya saingan di dalam keluarganya. Justru hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi Nana. Terlebih, Erlita juga merupakan sosok yang tidak pelit ilmu ke saudara kembarnya.

"Kita berdua nggak pernah iri-irian. Bahkan saling dukung satu sama lain. Biasanya juga sering banget saling evaluasi performa setelah bermain," ujar Erlina.

Sering Curhat Masalah Percintaan

Tak hanya kompak masalah kehidupan sehari-hari, Erlita-Erlina juga sering curhat masalah percintaan. Keduanya saling curhat baik masalah gebetan atau tentang pacar masing-masing. Tak jarang pula keduanya saling memberi solusi.

"Kalau tuker-tukeran pacar atau gebetan sih tidak pernah. Soalnya, waktu SMP ke SMA, muka kita sudah mulai kelihatan bedanya," tutur keduanya.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini.


  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY