ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Annisa Ridwanguard SMKN 2 Balikpapan selalu menunggu momen Ramadan. Bukan tanpa alasan, ngabuburit selalu menjadi kebiasaannya bersama skuad SMKN 2 Balikpapan. Sayang aktivitas itu tak dapat dilakukan tahun ini karena ada pandemi coronavirus.

"Biasanya kami jalan-jalan ke tempat bermain. Terus seru-seruan. Nah, buat bukanya, biasanya cari yang terdekat saja biar tidak repot," katanya.

Selama pandemi ini Annisa punya waktu lebih banyak untuk keluarga. Bahkan ia bisa melakukan aktivitas bersama orang tuanya. Seperti memasak, membersihkan rumah, hingga mengaji. Pada sore hari, ia berlatih skill individu seperti ball handling dan latihan fisik agar tubuhnya tetap bugar.

"Kalau musim lalu aku dan teman-teman biasa latihan di sekolah. Jadinya lebih seru dan tidak terasa. Sayang tahun ini nggak bisa," tambah Annisa.

Cewek 17 tahun punya satu momen yang tak pernah dilipakan. Pernah suatu ketika di musim lalu, Annisa tergoda untuk membatalkan puasa. Sebab ia tidak sahur. Melihat hal tersebut, teman-temannya justru terus menggodanya agar mokel.

"Akhirnya tergoda. Soalnya waktu itu terik banget. Apalagi laithannya dari jam 3 sore. Akhirnya, aku minum sedikit terus lanjut puasa lagi sampai selesai," tutur Annisa sambil tersipu malu.(*)

Btw, kalau kalian lagi cari kebutuhan barang-barang olahraga, tapi gak bisa keluar rumah, belanja aja di DBL Store. Ada program program gratis ongkir #dirumahaja. Selengkapnya klik banner di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY