ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Puti Hanifa (jersey putih) membela timnya SMAN 71 Jakarta berlaga di Honda DBL DKI Jakarta Series 22019 (source: DBL Indonesia)

Dua bulan sudah masa sekolah di rumah terapkan. Beragam cara dilakukan untuk mengisi waktu senggang di tengah kewajiban belajar di rumah. Hal itu membuat Puti Hanifa, garda SMAN 71 Jakarta musim lalu sampai menghabiskan semua stock drama Korea yang ia punya. Nah, bagi kamu yang bingung mau nonton apa. Ini dia 5 rekomendasi drakor (drama Korea) Puti Hanifa!

1. My Love From Another Star

Bagi Puti, drama yang satu ini ini punya tema unik. Lalu yang bikin nggak ngebosenin adalah peran Kim Soo Hyun yang punya pesona tersendiri. “Percaya deh kalau nonton ini Kim Soo Hyun emang beneran bikin memikat. Terys Jun Ji Hyun juga punya karakter goofy banget yang bikin gregetan,” ucap Puti.

 

2. W (Two World)

Kalau drama yang satu ini diperanin sama Lee Jong Suk pada tahun 2016. Selain bergenre romance, pada serial W punya cerita misteri dan fantasi. “Drama ini nggak Cuma romantis, tapi ada unsur fantasinya yang bisa dipahami. Pokoknya seru banget, bisa hati dan otak dibkin larut hehe,” paparnya.

 

3. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Menurut Puti, cast pada drama yang satu ini memainkan perannya dengan sangat baik yang bikin betah penonton. “Unsur ceritanya emang tentang kerajaan yang jarang disukain beberapa kalangan. Tapi aku amaze sama naik turunnya konflik yang bikin aku nggak move on semoga ada season 2,” cetusnya.

 

4. Crash Landing On You

Drama yang baru booming ini ternyata juga menyihir Puti juga. Sebab, dirinya suka dengan para pemain dan alur ceritanya. “Hmm agak klise sih dua negara bisa yang musuhan tapi warganya saling suka. Tapi aku akuin ceritanya bikin baper terus, sedih mulu kalau nonton ini,” katanya.

 

5. Hospital Playlist

Yang bikin Puti suka dari drama ini adalah tiap episodenya selalu bikin penasaran. Apalagi, drama satu ini masih on going di Netflix. “Diawal aku sedikit pusing buat pahamin karakter dan nama mereka. Karena 5 lead cast. Tapi kalau udah ngeliat gimana friendshipnya mereka beneran bikin jatuh cinta, apalagi pas liat mereka ngeband bareng hihi,” tandas cewek berusia 18 tahun itu.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY