ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

foto ilustrasi: Fayola Maharani (5) melakukan berbagai macam kegiatan untuk tetap produktif (source: DBL Indonesia)

Buat Fayola Maharani menghabiskan waktu di rumah cukup membuatnya penat. Apalagi, kapten SMA Santa Ursula musim lalu itu sudah lulus sekolah. Tapi, ia punya berbagai cara, buat tetap produkftif meski hanya di rumah. Nah, apa aja ya kegiatan Fayola? Check this out gengs! (*)

1. Belajar Persiapkan Diri Untuk Ujian

Meski udah lulus dari jenjang SMA, forwarda Sanur (julukan SMA Santa Ursula) ini masih berkutat dengan pelajaran loh. Yaps, Fayola saat ini tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti SBMPTN atau ujian mandiri lainnya untuk melanjutkan studinya.

Biasanya ia mengerjakan soal dari tempat les. “Aku rencananya mau kuliah di Sampoerna University. Karena bisa dapat beasiswa di sana. Tapi, tetap ada tes masuknya sih,” cuapnya.

2. Olahraga Rutin

Walaupun udah lama nggak main basket, Fayola juga tetap menjaga keseimbangan badannya. Ia selalu meluangkan waktu untuk workout. “Pastinya biar tetep fit aku olahraga ringan sih. Kadang juga masih latihan dribble bola di rumah,” cuap cewek berusia 18 tahun itu.

3. Coba Resep Dari Tik Tok

Selain cerdik di lapangan, Fayola juga suka berkreasi di dapur juga loh. Beberapa waktu belakangan ini dirinya mengulik mencoba resep baru yang belum pernah ia buat sebelumnya. Dirinya pun berhasil membuat pie susu dan brownies berkat Tik Tok. “Aku suka bantuin papa masak, terus juga nyobain resep makanan dari Tik Tok,” terangnya.

4. Lakukan Self Photoshoot

Selama hampir dua bulan lebih di rumah, Fayola akhirnya menemukan kegiatan baru. Yaps, karena merasa suntuk di rumah ia mengaku sering mencoba self photoshoot. Berbekal kamera dan tripod dirinya pun menyulap kamarnya ala studio foto. “Selain basket aku juga suka motret. Kebetulan di rumah jadi mau memperdalam ilmu fotografi. Hasil jepretannya biasanya aku share ke instagram pribadi aku,” paparnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY