ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selama #dirumahaja, Vincentius Vercellino, forward SMA St. Louis 1 Surabaya punya kegiatan harian yang rutin dilakukan. Selain latihan di rumah, dan sekolah online, cowok 16 tahun ini juga sering menonton film.

Vincent, sapaan akrabnya mengawali hari dengan sekolah online. Kegiatan ini biasa berlangsung sejak pagi hingga siang. Kemudian, waktu antara sore hingga malam dimanfaatkan untuk bermain game atau menonton film.

Untuk film, ia punya beberapa kriteria tersendiri. Film aksi selalu menjadi list nomor satu. Selain menegangkan, film yang penuh kejutan juga bikin tidak cepat bosan. "Favorit saat ini ya serial Money Heist. Soalnya seru," akunya. 

Selain serial Netflix tersebut, Vincent masih punya empat film lain yang menurutnya nggak ada obat. Apa aja sih?


1. El Camino: A Breaking Bad Movie


Adalah serial televisi bergenre neo-Western crime drama. El Camino disutradarai oleh Vince Gilligan. Serial ini pertama kali muncul 11 Oktober 2019 lalu. Serial ini adalah sequel dan epilogue dari serial televisi yang muncul pada 2008-2013 berjudul Breaking Bad

2. Parasite

Merupakan film fenomenal buatan Korea Selatan. Film garapan Bong Joon-ho ini bergenre black comedy thriller. Film ini berhasil memborong empat penghargaan di Academy Awards yang berlangsung Februari 2020 lalu.

3. The Chronicles of Narnia (film series)

Film yang diadaptasi dari novel The Chronicles of Narnia karangan C. S. Lewis ini dirilis pada 2005 hingga 2010. Saga tentang Narnia dibagi dalam tiga film, yakni The Lion, the Witch and the Wardrobe (2005), Prince Caspian (2008), dan The Voyage of the Dawn Treader (2010). 

4. The Twilight Saga (film series)

The Twilight Saga adalah serial lima film romance fantasy yang diadaptasi dari novel karya Stephenie Meyer. Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Taylor Lautner menjadi bintang utama di serial film ini. Film ini dirilis mulai 2008 hingga 2012.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY