ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gabriela Adeline (tengah) tampil menawan bersma tim dance SMAN 71 Jakarta (source: DBL Indonesia)

Menonton drama Korea jadi favorit sebagian besar cewek-cewek untuk mengisi waktu luang selama di rumah aja. Begitu juga buat Gabriela Adeline. Dancer SMAN 71 Jakarta itu mengaku lebih sering menonton drama Korea yang dia sukai sejak SD.

"Bisanya aku nonton Boys Before Flower. Ini drama pertama yang aku tonton pas SD dulu. Bener-bener jatuh cinta banget deh. Seru sekali. Apalagi aktornya ganteng," katanya.

Bahkan, cewek 6 tahun itu bisa menonton drama tersebut seharain penuh. Padahal drama itu terbagi dalam 25 episode. Per episode durasinya satu jam. "Jadi bisa seharian kalau mau menamatkan lagi," terangnya.

Meski berulang kali nonton, dia mengakui kerap mengulang drama favoritnya tersebut. “Tidak tahu sudah berapa kali nonton. Saking seringya jadi lupa. Abis nggak pernah membosankan sih," akunya.

Selain itu, ia juga menonton drama Korea baru lainnya. Yang bergenre romance, sama dengan drama andalannya. "Sedang mencoba mengikuti The World of the Married. Seru sekali ini, bikin terbawa emosi," imbuhnya.

Selain menonton drama Korea, ia juga mengikuti belajar online dan melakukan workout. Ia ingin menjaga tubuhnya selama di rumah. Di samping itu, Gabriela juga menyempatkan diri untuk menonton video tutorial masak dari YouTube atau TikTok.

"Tadinya aku jarang sekali ke dapurr. Tapi sekarang ini jadi sering mencoba memasak dengan mengikuti tutorial yang di YouTube atau TikTok," terangnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY