ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tahun lalu menjadi momen Ramadan yang terakhir Veronica Damayanti bersama tim basket SMAN 3 Banyuasin. Campers yang musim lalu tergabung menjadi skuad Honda DBL Camp ini bercerita bahwa ia sangat rindu suasana keseruan berbuka bersama skuad basketnya. Sayang keinginan itu gak memungkinkan terwujud kembali kali ini. Karena semua orang melakukan pembatasan sosial dan fisik akibat pandemi Covid-19.

"Kalau buka sama temen-temen tuh makan apa aja berasa jadi enak banget. Apalagi selalu ada aja cerita lucu yang hadir," ujar Vero.

Ia bercerita bahwa setiap bukber, ia dan teman-temannya selalu berebut lauk makanan. Baik itu ayam bakar bahkan hingga nasi bungkus. Padahal secara jumlah, makanan yang ada juga tidak kurang. Hal ini menjadi momen yang sangat ia kangeni sekarang. 

Selain itu ada momen yang sangat memorable diingatan Vero saat bukber. Kala itu, setelah semua mendapatkan makanan dan sholat, skuad SMAN 3 Banyuasin sedang menikmati makanannya. Tiba-tiba, nggak ada angin nggak ada hujan, salah satu temannya kentut. Suaranya cukup keras.

"Awalnya kita saling tuduh tuh. Tapi setelah tahu siapa, kita langsung tertawa lepas," tambah student athlete berusia 17 tahun tersebut.

Setelah selesai berbuka, Vero menambahkan bahwa biasanya mereka akan melanjutkan untuk bertadarus bersama. Hal ini dilakukan agar mereka mendapatkan banyak syafaat selama bulan ramadan. 

"Tahun ini sih emang sudah nggak tergabung dengan skuad SMAN 3 Banyuasin. Tapi aku tetap berharap agar pandemi segera berakhir. Karena aku udah kangen dengan mereka," tutup Vero. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY