ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Live Instagram DBL Academy #AskCoach nemenin kalian setiap hari Kamis jam 15.30 WIB

Di musim pandemi seperti sekarang DBL Academy, sebuah sekolah basket berstandar internasional pertama di Indonesia tetap aktif untuk menumbuhkan semangat berlatih giat dan terus bergerak dengan kampanye #PracticeAtHome. Tujuannya semua tetap bisa mendapatkan ilmu-ilmu dari coach terbaik yang mengajar di DBL Academy.

Setelah sebelumnya sudah meluncurkan kelas online buat seluruh siswa-siswinya selama himbauan #Dirumahaja dari pemerintah, hari ini DBL Academy mau memulai aktifitas seru lainnya. Kali ini ditujukan buat para penggemar basket diseluruh penghujung Indonesia yang pengen dapetin tips dan trick keren dari para coach berpengalaman di DBL Academy.

Live Instagram berjudul DBL Academy #AskCoach akan LIVE di Instagram resmi DBL Academy setiap hari Kamis pukul 15.30 WIB. Di tayangan perdana hari ini, Basketball Director DBL Academy, Erwin Triono dan Dimaz Muharri akan chit-chat bareng dengan obrolan seru tentang perjalanan basket mereka berdua. 

Selain itu, coach Erwin dan coach Dimaz juga akan membagikan beberapa tips agar mental kalian terbentuk untuk bisa menjadi pemain basket profesional di masa mendatang. Ditambah mereka juga akan kasih resep khusus buat kalian bisa melewati pandemi ini dengan tubuh yang sehat dan bugar.

Buat yang pengen menanyakan apapun mengenai dunia basket atau pengen tahu tips-tips lainnya langsung dari kedua coach yang sudah punya banyak jam terbang di basket tanah air tersebut, kirimkan saja pertanyaan kalian lewat kolom komentar di artikel ini. Atau saat live IG nanti. Ingat, pantengin live Instagram DBL Academy hari ini pukul 15.30 ya! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY