ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Couple Asal Jogja Vania Valencia dan Liem Alan Saat Final Party DBL Jogja D.I Jogjakarta Series 2019 (dokumen pribadi)

  

DBL Lovers, semalem (Jumat, 15 Mei 2020) selama 60 menit kita udah live bareng YouTuber sekaligus Selebgram asal Jogjakarta Vania Valencia dalam DBL Talks. Di acara yang seru abis itu, Vania nge-bahas tentang Love From Home.

Vania gak sendirian. Dia ditemenin pacarnya Liem Alan yang juga pernah nganterin SMA Bopkri 1 Jogja juara Honda DBL D.I Jogjakarta Series dua tahun berturut-turut.

Di tengah perbincangan yang seru habis itu, Vania dan Alan berbagi tips buat kalian para DBL Lovers yang lagi jomblo dan pengen dapetin pacar. Menurut mereka, ada tiga hal penting yang perlu kalian lakukan jika lagi ngincer seseorang agar hubunganmu gak ambyar di tengah jalan.

Pertama, menurut Vania, hal paling penting adalah attitude. Menurutnya salah satu hal utama untuk melihat apakah seseorang layak buat jadi pasangan kita adalah sikap dan sifatnya.

"Setiap orang tua kan pengen anaknya punya pacar yang baik. Jadi attitude penting ketika kalian lagi deketin seseorang. Kalau attitude kita gak baik, orang tua gebetan atau pacar kita bakal kurang sreg nantinya,” tutur Vania, yang juga alumni SMA Stella Duce 1 Jogja. 

Poin kedua, adalah penampilan. Nanggepin pacarnya, Alan bilang kalo penampilan itu penting. Sebab, dalam proses PDKT, pasti ada prinsip dari mata turun ke hati.

"Jaga penampilan ketika proses PDKT, seenjoy dan senyaman kalian. Sebab meski harus terlihat keren atau good looking tapi kita juga harus jujur sama penampilan kita,” tambah Alan.

Terakhir, riset! Kelihatannya enggak penting, tapi ternyata mengamati gebetanmu itu adalah hal yang perlu kalian lakukan. Menurut Vania, DBL Lovers harus tahu do and don’t dari gebetan. Biar enggak salah langkah.

"Tahu apa yang disukain dan enggak dari gebetanmu itu penting. Jadi biar bisa memposisikan diri ketika proses pendekatan. Di masa pendekatan kita yang sedang berjuang harus banyak melakukan apa yang disukai sama gebetan kita," pungkas Vania.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY