ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jessica Ayu, ujung tombak andalan SMA Soverdi Tuban memanfaatkan waktu #dirumahaja dengan produktif. Setelah belajar dan latihan basket, Jessica membuat cake untuk ia jual secara online di Instagram.

"Nama akun kuenya @royalbakedd. Jadi isinya ada dessert box dengan dua varian. Ada Milo cake sama brownies," ujar cewek berusia 17 tahun tersebut.

Ia bercerita bahwa awal mulanya, Jessica hanya mencoba apa yang ia tonton dari youtube. Karena menurutnya rasanya enak, Jessica mencoba untuk menjualnya secara online melalui akun instagram.

Gayung pun bersambut, setelah coba ia pasarkan, responnya positif. Banyak teman-temannya yang mencoba dan ketagihan dengan Milo cake yang rasanya lumer tersebut. Total, semenjak ia jualan dari awal karantina, 120 box sudah ia kirimkan ke para pembeli.

"Cake Milo sih yang jad favorit. Jadi isinya ada brownies yang toppingnya diikasih Milo ganache. Lumayan jadi ada tambahan uang jajan dari bisnis kecil-kecilan ini," ujar Jessica.

Untuk membelinya, Jessica menganjurkan untuk memesan H-1. Karena, cake yang ia jual tidak selalu ready stock. Lalu, setelah kuenya datang, disarankan untuk dimasukkan ke dalam kulkas. Karena rasanya akan lebih nikmat jika dikonsumsi saat dingin.

"Seneng banget waktu responnya luar biasa. Jadinya makin semangat buat ngembangin bisnis ini," tutup siswi yang tahun ini menginjak kelas 12 tersebut. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY