ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

#dirumahaja membuat Antonny Neuville, forward andalan SMA St. Louis 1 Surabaya memiliki hobby baru yang terus ia asah. Selain belajar dan berlatih, Neuville sedang keranjingan memasak loh!

"Beberapa kali aku masak sandwich sama omlette. Nah yang menurutku paling asik itu bikin gyoza," ujar Neuville.

Gyoza sendiri merupakan salah satu jenis dumpling yang berisi daging. Berbeda dengan dimsum yang dikukus, Gyoza biasanya akan di goreng di pan.

Neuville bercerita bahwa saat membuat gyoza ia selalu ditemani tantenya. Bukan tanpa alasan, untuk melipat kulit gyoza, dibutuhkan ketelatenan yang sangat luar biasa.

"Biasanya aku bikin yang isi udang sama daging. Isinya juga nggak boleh banyak-banyak. Nanti kalau dimasak jadi pecah," tambah campers Honda DBL Camp 2019 tersebut.

Selain masalah isi, pemilihan kulit juga sangat penting dalam membuat gyoza. Pemain berusia 17 tahun ini menjelaskan bahwa sebisa mungkin mencari kulit yang tidak terlalu kaku. Sehingga ketika dilipat tidak sobek.

Seusai membuat Gyoza, Neuville akan mengkonsumsinya bareng keluarganya. Baginya, hal ini menjadi momen hangat yang sangat indah.

"Satu adonan itu jadinya banyak banget soalnya. Jadi dimakan sekeluarga puas banget," tutupnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY