ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Zafirah Windi (12) membela SMAN 71 di pentas Honda DBL DKI Jakarta Series 2018 (source: DBL Indonesia)

Honda DBL DKI Jakarta Series 2018 menjadi musim terakhir bagi Zafirah Windi Annisa bersama SMAN 71 Jakarta. Windi berhasil mengantarkan srikandi Sapta Eka--julukan SMAN 71--juara seri Jakarta Timur. Dia juga tergabung menjadi first team Honda DBL Jakarta dan terbang ke Surabaya untuk mengikuti Honda DBL Camp 2018.

Bagi Windi, Ramadan merupakan momen untuk bersilaturahmi dan juga berkumpul bersama. Dia juga sering buka bareng tim basket SMAN 71 Jakarta. Buka bersama yak hanya diikuti pemain yang masih aktif, para alumni juga datang untuk saling berbagi pengalaman dengan adik kelasnya.

Hal itu sebenarnya sangat dinanti oleh mahasiswi Universitas Indonesia itu. Apalagi tahun ini merupakan tahun pertamanya menjadi alumni Sapta Eka. Baginya tim Sapta Eka bukan hanya sekedar tim saja. Namun sudah menjadi keluarga buatnya.

"Wah biasanya seru soalnya banyak yang datang. Alumni yang udah lima tahun di atas kita juga ikut kumpul. Pokoknya selalu diumumkan ke angkatan masing-masing," sebutnya.

Akan tetapi, harapan untuk berkumpul dengan alumni pada Ramadan tahun ini harus sirna karena pandemi coronavirus. Cewek 19 tahun ini sadar bahwa situasi saat ini tidak memungkinkan. Dirinya hanya bisa berharap agar pandemi ini cepat berakhir.

"Tetap di rumah dan jaga kesehatan. Biar nggak ada lagi penyebaran coronavirus ini," ucap Windi (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY