ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Asisten rumah tangga yang pulang kampung membuat Olav Dymarson dan adik-adiknya membantu membersihkan rumah. Cowok 17 tahun ini bercerita bahwa hampir setiap hari ia melakukan kegiatan tersebut.

"Biasanya aku sama adik-adikku bagi tugas. Soalnya kan nggak hanya cuci baju aja. Ada masak nasi dan lain-lain," ujar penggawa SMA Cita Hati East Surabaya ini.

Untuk tugasnya sendiri, Olav setiap harinya lebih sering mengepel. Sedangkan adiknya akan menyapu seisi rumah. Lalu, untuk menyuci baju, biasanya dilakukan bersama-sama.

"Kalau sendirian kan jadi agak malas. Nah, kalau rame-rame bareng adik rasanya jadi lebih seru," ujar Olav.

Selain membereskan pekerjaan rumah, Olav juga sering bermain game bersama teman-temannya. Tentunya setelah semua tugas dan kewajibannya sebagia pelajar terpenuhi.

Ia bercerita bahwa setahun belakangan, ia sedang gemar bermain Dota. Sistem game-nya yang seru dan waktu yang cukup lama dalam satu game cukup untuk menghabiskan waktu senggangnya salama di rumah.

Selama bermain, Olav lebih sering mengambil role carry dan mid. Namun, tidak menutup kemungkinan akan berubah melihat kondisi tim lawan seperti apa.

"Biasanya main sama temen sekelas. Kadang juga temen basket. Soalnya kan main dota hampir sama kaya basket. Team work-nya harus jalan," tutupnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY