ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Momen puasa selalu ditunggu-tunggu rookie musim 2019 asal SMAN 1 Blitar, Aprilia Putri. Pemain berusia 15 tahun in bercerita bahwa pandemi membuat banyak kegiatan Ramadan di kotanya ditunda.

"Biasanya, di jalan-jalan banyak yang jualan maupun bagi-bagi takjil. Sekarang berkurang banget. Rasanya kaya kurang lengkap aja sih," ujar Aprilia.

Menurutnya, berburu takjil merupakan momen yang paling seru saat puasa. Terlebih, hal ini menjadi salah satu momen ngabuburit yang nggak pernah membosankan.

Selain membeli, Aprilia dan teman-teman SMPnya terkadang juga mendapatkan takjil gratis yang dibagikan oleh para dermawan di bulan Ramadan.

"Biasanya emang kita muter-muter Blitar sih waktu berburu. Pernah juga nih. Udah antri lama, pas mau beli ditelpon suruh pulang. Jadinya gak jadi deh. Sia-sia rasanya ngantrinya," ungkap pemain yang musim lalu mengoleksi 39 poin dari 5 laga tersebut.

Untuk tahun ini, Aprilia memilih ngabuburit ke GOR di Blitar. Biasanya ia dan teman-temannya janjian untuk bertemu di sana. Aprilia menambahkan bahwa ia juga tetap melakukan anjuran pemerintah yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak.

"Latihannya juga cuma jogging aja buar jaga kebugaran. Kadang juga shooting ringan. Kalau orangnya banyak ya main 5 on5," tutupnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY