ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Membahas Teknik Perimeter Move Biar Kalian Makin Jago!
Siapkan Bola Basket, Hari Ini Live DBL Academy Bakalan Ngajak #PracticeAtHome
Purnama Aditya - 21 May 2020
Live Instagram DBL Academy #PracticeAtHome Dengan Tema Perimeter Move

Nggak kerasa udah hari Kamis aja nih. Itu tandanya, DBL Academy bakalan Live di Instagram lagi! Kali ini nggak cuman chit-chat seru bareng coach aja. Tapi kalian juga diajak #PracticeAtHome bareng Coach Dimaz Muharri dan Coach Erwin Triono.

Buat kalian yang pengen mempertajam serangan saat nanti back to the court pas corona udah kelar, teknik Perimiter Move ini dipilih jadi tema Live DBL Academy untuk bisa di praktekkan sambil #DiRumahAja

Tujuan utama perimeter move untuk pemain basket sendiri ada beberapa. Yang pertama agar kalian bisa mendapatkan jarak dari pemain bertahan agar kalian bergerak leluasa untuk melakukan shooting tanpa hadangan. Selanjutnya adalah memecah konsentrasi pemain lawan sehingga terdapat celah di benteng pertahanannya. nah, yang paling penting teknik ini juga bertujuan untuk membuka ruang dan kesempatan buat rekan se-tim kalian buat bisa mencetak skor di area dalam atau luar garis three point.

Teknik perimeter move ini mewajibkan pemain punya kemampuan dribbling yang cepat dan tajam ke arah pertahanan lawan. Ketangkasan shooting yang baik juga sangat dibutuhkan, terlebih kalian bisa menentukan ritme permainan lalu membuat momentum yang bisa merubah suatu pola pertandingan.

Nah, buat tahu lebih banyak tentang teknik perimeter move ini, setel alarm kalian hari ini pukul 16.00, dan jangan lupa siapkan bola basket andalanmu biar#PracticeAthome makin kerasa bermanfaat ya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)