ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lulus sekolah memang memutus perjalanan Awaluddin Hatta mengarungi kompetisi DBL. Statusnya tidak lagi sebagai pelajar sekaligus tim basket SMAN 6 Pinrang. Praktis mulai musim ini Awal hanya bisa menjadi penyemangat bagi tim junior.

Namun, kelulusan itu bukan akhir dari segalanya. Awal bertekad tidak akan meninggalkan begitu saja olahraga yang sangat dicintainya ini. Dia malah berencana untuk mendalaminya.

Salah satu caranya ialah dengan kuliah jurusan olahraga. Awal sedang membidik untuk masuk sebagai mahasiswa Universitas Negeri Makassar tahun ini.

"Rencananya mau kuliah dan masih ingin lanjut basketnya," ujar pemain yang dulunya menempati posisi center tersebut.

Bukan tanpa alasan bagi Awal untuk memutuskan masa depannya ini. Sejak dulu dia memang selalu tertarik dengan dunia olahraga. Dia pun ogah dipisahkan dari bidang ini.

Jurusan itu memang sangat cocok untuk Awal. Setidaknya dia sudah membuktikan punya passion di bidang olahraga. Dia termasuk salah satu pemain SMAN 6 Pinrang yang sangat menonjol pada kompetisi musim lalu.

Walau harus pulang lebih awal, tetapi dia mampu membawa timnya sampai tembus babak delapan besar.

Capaian yang sangat istimewa dengan persiapan mepet hanya dua bulan sebelum DBL. “Saya memang suka olahraga jadinya ambil jurusan ini,” kata pemain kelahiran Pinrang, 5 Januari 2002 itu.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY