ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bukan main bahagianya Dimas Widodo ketika namanya masuk dalam top 50 campers Honda DBL Camp 2019. Dua kali mengikuti kompetisi DBL, baru kali ini dia mendapat kesempatan untuk menjadi campers dan menimba ilmu di DBL Academy.

Dimas mengakui sangat bersemangat selama menjalani camp di Surabaya itu. Hari-hari yang dilaluinya menjadi momen yang tak akan pernah dilupakannya. Terlebih dengan segudang pengalaman yang ia peroleh dari sana.

"Saya mendapat ilmu yang sangat banyak. Yang tidak saya dapatkan di Makassar,” ujar kapten SMAN 2 Makassar ini.

Siswa yang baru akan menginjak kelas XII itu menceritakan soal keseruannya berkenalan dengan campers lain yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia. Di sana Dimas benar-benar merasakan perjuangan untuk bersaing secara sehat.

"Mental harus kuat. Jangan takut dengan siapa pun. Saya coba keluarkan semua skill yang saya punya," ucap pemain 17 tahun itu.

Memang jika tidak percaya diri, Dimas bakal langsung minder. Sebab, Honda DBL Camp 2019 berisi para student athlete terbaik yang ada di Indonesia. Tentu ia tidak ingin tanggung-tanggung soal unjuk kebolehan.

Tetapi persaingan itu hanya terjadi selama berada di lapangan. Di luar, Dimas sangat akrab dengan campers yang lain. Kedekatan itu dibuktikan saat perjalanan di dalam bus, mereka kompak nyanyi bersama.

"Momen yang tidak bisa dilupakan adalah kami para unselected bisa tertawa bahagia melihat teman yang terpilih berangkat ke Amerika," katanya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)