ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari raya Idul Fitri selalu dinantikan tiap tahun oleh seluruh umat muslim di dunia. Begitu pula yang dirasakan oleh pemain andalan SMAN 6 Pinrang di Honda DBL South Sulawesi Series 2019, Awaluddin Hatta.

Tahun ini pun dia tetap menantikan lebaran meski dunia sedang dilanda pandemi covid-19. Itu berarti tradisi kumpul keluarga besar akan menyesuaikan dengan aturan social distancing yang diberlakukan pemerintah.

Tetapi hal tersebut tidak mengurangi semangatnya untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga. Pemain center ini punya alasan tersendiri.

"Yang paling ditunggu-tunggu tentu saja THR-nya," ucap Awal, sapaan akrabnya lantas tertawa malu.

Setiap tahun Awal selalu mendapat uang saku dari keluarganya saat Idul Fitri. Makanya tidak heran jika dia sangat menunggu Idul Fitri yang jatuh 24 Mei ini.

Saat ditanya akan digunakan untuk apa uang tersebut, Awal tidak mau menjawab secara pasti. Yang jelas dia mau beli baju baru.

Bagi Awal lebaran tidak hanya soal THR saja. Selain momen kumpul keluarga, dia juga kangen dengan berbagai hidangan lezat yang dimasak hari itu. "Ada ayam kari. Ini sangat enak loh," kata pebasket 18 tahun itu. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY