ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Obrolan duo Honda DBL All Star alumnus SMA Kharisma Bangsa Tangerang, Sadam Asyruna dan Aofar Hedyan, Jumat (29/5) malam mengingatkan kita akan rasa syukur. Sebab, meski tidak bisa mudik dan bertemu dengan keluarga besar saat Lebaran, kita masih diberikan kesehatan.

Sedikit cerita nin buat DBL Lovers, kemarin malam Sadam dan Aofar ngobrol panjang lebar tentang Lebaran 2.0. Lebaran di tengah pandemi coronavirus di mana masyarakat tidak bisa saling sapa dan saling kunjung secara langsung.

Sebagai gantinya, silaturahmi dilakukan secara virtual. Bahkan, salam-salamannya pun dilakukan via video call. Sadam yang sekarang kuliah di Amerika Serikat, mengungkapkan bagaimana kondisi di Negeri Paman Sam.

"Aku di sini masih bisa hidup sehat dan hidup normal. Sementara di sini (Amerika) banyak yang sakit, bahkan meninggal dunia," ujar Sadam.

Sadam juga berpesan agar semua DBL Lovers terus menjaga diri dan menjaga kesehatan. Karena Sadam sudah merasakan bagaimana lingkungan sekitar doi di Amerika. Sudah banyak yang terserang virus corona.

"Kita yang masih sehat harus banyak bersyukur dan juga terus mejaga kesehatan ya," pinta Sadam.

Buat DBL Lovers, tetap taati imbauan pemerintah ya. Jangan sering keluar rumah, dan tahan dulu hasrat nongkrongnya. Selalu konsumsi makanan bergizi untuk menjaga ketahanan tubuh kamu ya!(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)