ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sejak pandemi covid-19, banya kaum hawa memilih untuk menghabiskan waktu dengan mengasah skill masak. Mulai dari resep yang mudah sampai sulit dicoba semua. Hal yang sama juga dilakukan Audrey Calista.

Penggawa tim basket SMA Tri Tunggal Semarang itu tidak mau mati gaya selama #dirumahaja. Tidak ada aktivitas basket, membuatnya memilih kegiatan lain yang bermanfaat. Awalnya Audrey iseng coba-coba resep sandwich kesukaannya.

Tidak mau hasil masakannya sia-sia, Audrey nekat menjualnya secara online. Dia pun gencar melakukan promosi via Instagram @toast_up.id.

"Aku pengen mencoba hal baru," kata Top 24 Campers Honda DBL Camp 2019 tersebut.

Dia pun serius menekuni usaha kecil miliknya. Audrey bahkan membuat empat varian sandwich. Ada beef bacon, smoked beef, pepperoni, dan beef salami. Semuanya dibanderol dengan harga terjangkau.

Tak disangka jualannya laris manis. Dia tentu sangat senang. Walau di rumah tetapi masih bisa menghasilkan uang dengan usaha sendiri.

"Kalau dekat rumah, biasanya aku sendiri yang antar. Tapi kalau jauh aku pakai aplikasi buat kirim," jelas gadis 17 tahun itu.

Kegiatan itu didukung penuh oleh orang tuanya. Kreatif sekali ya. Yuk yang tinggal di Semarang bisa langsung order ya!(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY