ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kelas Dibuka Untuk Umum Dengan Materi Eksklusif

DBL Academy Luncurkan Program 'Online Class'

Purnama Aditya - 10 June 2020
DBL Academy Online Class, daftar sekarang!

DBL Academy terus membuat aktivitas seru namun tetap bermanfaat dikala pandemi coronavirus yang mewajibkan kita untuk #dirumahaja. Mulai dari live Instagram yang rutin diadakan setiap Kamis dengan membahas berbagai tema fundamental basket, hingga kelas virtual yang sudah diadakan dua kali dengan peserta dari berbagai wilayah di Indonesia.

Kegiatan kegiatan itu memiliki tujuan yang sama yaitu agar DBL Academy tetap terhubung dengan seluruh pecinta basket di tanah air dan juga memberikan edukasi basket dengan jangkauan yang lebih luas.

Terbaru, DBL Academy punya program kelas online berbayar yang dibuka untuk umum. Meskipun pedaftaran baru dimulai sejak Senin (8/6) lalu, puluhan siswa dari berbagai wilayah di Indonesia sudah resmi mendaftar untuk mengikuti kelas online ini. Kelas online ini akan diadakan mulai Sabtu dan Minggu pekan ini, hingga periode kelas berakhir.

Kelas online DBL Academy ini juga menjadi salah satu perantara bagi anak-anak non siswa DBL Academy yang ingin merasakan dilatih langsung oleh coach profesional DBL Academy, dengan kurikulum DBL Academy yang telah diterapkan di kelas reguler.

Basketball Director DBL Academy Erwin Triono mengatakan, DBL Academy Online Class ini juga menjadi kegiatan yang tepat untuk anak bisa tetap aktif bergerak pada masa Pandemi.

"Pada masa seperti ini penting untuk membuat anak tetap bisa berkegiatan aktif agar fisik tetap terjaga. Online Class ini juga menjawab keresahan orang tua akan hal itu," ujarnya.

Nantinya, setiap peserta DBL Academy Online Class akan mendapatkan bimbingan personal dari dedicated coach baik saat kelas online berlangsung hingga rangkuman evaluasi yang akan diserahkan setelah kelas berakhir.

Masing masing peserta yang mengikuti kelas secara rutin setiap bulannya juga akan mendapatkan certificate of completion dari DBL Academy sebagai reward dari proses latihan yang berkesinambungan.

Untuk info lengkap dan pendaftaran bisa menghubungi Intan (081233431430) atau pantengin terus Instagram DBL Academy untuk info lebih lengkapnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY